Kompas TV entertainment selebriti

Setelah Gisel Polisi Bakal Panggil Pemeran Pria untuk Diperiksa, Duh Siapa Ya?

Kompas.tv - 24 November 2020, 09:19 WIB
setelah-gisel-polisi-bakal-panggil-pemeran-pria-untuk-diperiksa-duh-siapa-ya
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus memberi keterangan terkait kasus narkoba kepada pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (11/5/2020). (Sumber: KOMPAS.COM)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masyarakat masih dibuat menunggu terkait kelanjutan kasus video mesum mirip Gisel. Lantas, bagaimana hasil penyelidikan terbaru dari kepolisian? Beredar informasi jika dari pemeriksaan tersangka penyebar masif video syur 19 detik dan pemeriksaan forensik ada indikasi bahwa pemeran dalam video tersebut Gisel. 

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum mau menyimpulkan apa-apa.

"Forensik wajah daripada yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki, makanya kita sedang menunggu mudah-mudahan secepatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya mengutip Tribunnews, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Setelah sebelumnya Gisel dipanggil untuk memberikan keterangan, Polisi kini menyebut bakal segera memanggil sang pemeran pria.

Jika memang benar ada indikasi dalam video tersebut mirip dengan Gisella Anastasia, maka Giselle kemungkinan akan kembali jalani pemeriksaan.

"Mungkin saja akan dipanggil lagi, makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga si laki-lakinya," tuturnya.

Yusri Yunus enggan menerka-nerka dan berandai-andai, dirinya tak mau mendahului proses pengembangan kasus tersebut yang saat ini sedang ditangani tim forensik.

"Liat nanti bagaimana hasil berkembangnya, kan gak boleh (sembarangan) belum usai tapi langsung melangkahi," tegasnya. 

Sejauh ini, diungkapkan Yusri, enam orang sudah diperiksa sebagai saksi terkait video syur mirip Gisel di media sosial.

"Sementara ini saksi ahli ada tiga, saksi pelapor ada dua, terus saksi dari publik figur inisial G. Kemarin juga ada dua saksi tambahan yang diperiksa. Akan ada pemeriksaan saksi tambahan? Nanti, pelan-pelan," kata Yusri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x