Kompas TV entertainment selebriti

Tolak Oplas Gratis di Korea, Andika Mahesa: Kalau Ganteng Gue Nggak Laku

Kompas.tv - 24 November 2020, 08:08 WIB
tolak-oplas-gratis-di-korea-andika-mahesa-kalau-ganteng-gue-nggak-laku
Andika Mahesa, atau yang juga dijuluki Andika Babang Tamvan (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak cuma dikenal memiliki suara merdu, Andika Mahesa, atau yang akrab disapa Andhika Eks Kangen Band juga sempat menyita perhatian gegara soal kisah asmaranya dengan beberapa wanita.

Tak cuma itu, Andika Mahesa rupanya juga dikenal dengan kepercayaan dirinya yang tinggi soal penampilan. Saking percaya dirinya, Andika eks Kangen Band sampai menolak tawaran operasi plastik (oplas) gratis di Korea Selatan.

Mengutip Grid.ID, hal ini diungkapkan sendiri oleh Andika Mahesa pada tayangan channel YouTube Esge Entertaiment.

Dalam tayangan tersebut, pria yang akrab dengan panggilan Babang Tamvan ini mengaku kerap menolak tawaran operasi plastik dari berbagai media endorse.

Tidak main-main, saking banyaknya tawaran tersebut, sampai ada seorang dokter kecantikan yang berani menerbangkannya hingga ke Korea Selatan.

Kendati berterima kasih atas tawaran itu, Andika Mahesa tetap menolaknya. Penolakan Andika pada tawaran tersebut pun sebenarnya bukan tanpa alasan. 

"Kemaren juga udah ada endorse ngajakin ke Korea loh dokternya dan yang gue pikirin adalah waduh kalo sampai gue operasi terus pulang lagi, udah engga laku lagi dong gue. Muka gue yang kayak gini aja dicari orang, apalagi gue ganteng? Makin enggak dilihat orang," ungkap Andika Mahesa sambil tertawa.

Lebih lanjut lagi, Andika Mahesa menyebut bila ia ambil tawaran tersebut itu artinya ia sama sekali tidak mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kepadanya.

"Itu namanya tidak mensyukuri apa yang Allah kasih. Jadi sekarang ini meski dihina orang sekali pun gue syukuri," lanjut Andika Mahesa.

Terlepas dari itu semua, Andika mengungkap bahwa sebenarnya dia senang bila ada orang yang menghina dirinya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x