Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Tenggelam Setelah Didorong Ke Sungai Mahakam

Kompas.tv - 24 November 2020, 02:40 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Tepian sungai mahakam Samarinda yang berada di sekitaran gang raudah, Kecamatan Samarinda Kota, mendadak ramai di kunjungi warga untuk melihat pencarian korban tenggelam.

Korban bernama Gusti 17 tahun,  tenggelam di perairan sungai mahakam pada selasa dini hari tadi.

 

Tim SAR gabungan Kota Samarinda, Kalimantan Timur, hingga selasa siang masih melakukan pencarian dengan melakukan metode penyisiran sejauh 100 meter menggunakan perahu mesin.

Selain itu, tim juga melakukan penyelaman di sekitaran lokasi, namun tim penyelam mengalami kesulitan lantaran arus yang cukup deras dan jarak pandang yang mini, 

sampai saat ini korban belum juga di temukan.

Menurut keterangan keluarga korban, Gusti yang saat itu sedang bersantai di tepian sungai Mahakam, tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal dan meminta rokok milik korban, namun tak berselang lama, teman korban bernama Jidan datang.

keduanya tak memiliki curiga kepada kedua pemuda yang tak di kenal tersebut korban pun memberikan rokok miliknya, namun tiba-tiba, kedua pemuda tersebut mendorong Gusti dan Jidan hinga terjatuh ke sungai.

Jidan pun selamat setelah ditolong warga, namun Gusti yang diduga tak bisa berenang tenggelam dan sampai saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Saat ini, kepolisian masih melakukan pencarian kepada dua pelaku yang mendorong korban hingga jatuh ke sungai Mahakam.

#KorbanTenggelam#PencarianKorban#PemudaTenggelam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x