Kompas TV video top 3 news

TOP 3 News: Millen Cyrus Ditangkap | Kapolda Metro Temui Gubernur DKI | Pangdam Jaya Soal Reuni 212

Kompas.tv - 23 November 2020, 23:31 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Gunakan Sabu | Kapolda Metro Jaya Temui Gubernur DKI Jakarta | Pangdam Jaya Soal Rencana Reuni 212.

Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Senin, 23 November 2020.  

1. Selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi karena terbukti gunakan sabu. Millen ditangkap bersama teman prianya berinisial JR di sebuah hotel di Jakarta Utara, Minggu (22/11/20) dini hari. Polisi temukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram dan alat isap.

2. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran temui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta. Pertemuan ini membahas sinergi antara Polda Metro Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta untuk penanganan Covid-19 serta menciptakan Jakarta yang aman dan kondusif.

3. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyebut bahwa Pemprov DKI Jakarta sudah melarang adanya rencana reuni 212. Pangdam siap menindak tegas apabila FPI tetap menggelar reuni 212. Meski begitu, ia sebelumnya menyampaikan bahwa pihak FPI telah setuju untuk tidak melaksanakan reuni 212.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.