Kompas TV regional berita daerah

Cegah Corona, Pengrajin Memilih Jual Masker

Kompas.tv - 23 November 2020, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Sejak Pemerintah Menghimbau Seluruh Masyarakat Menggunakan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19, Salah Satu Pengrajin Lokal Di Sorong Papua Barat Memilih Untuk Membuat Masker Sendiri/ Dengan Memanfaatkan Kain Perca.

Masker Kain Batik Dengan Beragam Warna Yang Menarik Ini Kemudian Dijual Pada Pameran Di Sentra Industri Kecil Dan Menengah, Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau Dari Kisaran Tujuh Ribu Hingga Sepuluh Ribu Rupiah.

Menurut Salah Satu Pengrajin Semenjak Pandemi Covid-19, Mereka Memilih Untuk Membuat Masker Kain Batik. Dimana Perharinya Hasil Pembuatan Masker Batik Bisa Mencapai 150 Lembar.

Para Pengrajin Tetap Optimis Pandemi Bukanlah Penghalang Bagi Mereka Untuk Berkreasi, Karena Sebagai Pengrajin Tentunya Akan Selalu Ada Ide Kreatif Untuk Membuat Suatu Karya Yang Memiliki Nilai Jual.                                                                                                                                                        #SorongPapuaBarat #Covid19 #PenjualMasker                             



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x