Kompas TV regional politik

Mantan Ketua PWNU Jatim Dukung MA-Mujiaman

Kompas.tv - 23 November 2020, 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin menghadiri acara silaturahim sejumlah warga NU di salah sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan.

Dalam acara tersebut, sejumlah warga NU seperti mantan ketua PWNU Jatim, KH Ali Maschan Moesa menyatakan dukungan kepada Machfud Arifin. Ia menilai, Machfud Arifin sebagi sosok pemimpin yang peduli.

Acara yang dihadiri oleh para kyai dari PWNU Jawa Timur ini, menyatakan dukungannya terhadap calon Wali Kota dan calon wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin dan Mujiaman. Hadir dalam acara tersebut yakni kyai haji Ali Maschan Moesa, kyai haji Anwar Iskandar, dan para Masyayikh.

Para kyai yang hadir menilai, bahwa sosok Machfud Arifin merupakan sosok yang peduli. Tidak hanya peduli kepada warga NU saja, melainkan juga pada warga Surabaya.


Lebih lanjut, mantan ketua PWNU Jatim, kyai haji Ali Maschan Moesa menilai, Surabaya membutuhkan sosok pemimpin seperti Machfud Arifin. Sosok yang peduli pada warga dan pembangunan kota Surabaya.

Menanggapi hal tersebut, Machfud Arifin, bersyukur lantaran telah dianggap sebagai sosok pemimpin yang memiliki kompetensi dan kemampuan. Pihaknya berharap melalui silaturahmi dan memohon doa restu dengan para kyai dari NU ini, dapat memperkuat dukungannya dalam pilwali Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x