Kompas TV regional berita daerah

Bupati Petahanan Grobogan Yakin Raup 90 Persen Suara

Kompas.tv - 23 November 2020, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Meskipun kampanye dilakukan secara terbatas karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, namun calon bupati dan wakil bupati tunggal Kabupaten Grobogan, yakin mampu meyakinkan para pemilih di Kabupaten Grobogan.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, calon Bupati Grobogan Sri Sumarni dan pasangannya Bambang Pujiyanto, terus mengoptimalkan mesin partai pendukung yang berjumlah sembilan partai. Selain sosialisasi pilkada yang akan dilakukan 9 Desember dan ajakan untuk menggunakan hak suaranya, pasangan ini juga mengingatkan para kadernya untuk sekaligus sosialisasi pentingnya mentaati protokol kesehatan.

Dengan mengacu pada perolehan suara Pemilu Legislatif lalu yang lalu mencapai 70 persen, maka pencalonan periode kedua pasangan ini berkeyakinan bisa meraup suara hingga 90 persen.

Terkait pola kampanye di tengah situasi pandemi Covid-19, Sri Sumarni mengaku hanya melakukan pertemuan-pertemuan kecil dan sifatnya terbatas. Bahkan tak jarang pasangan cabup dan cawabup tunggal Grobogan ini melakukan kampanye tertutup. Namun tim suksesnya juga secara aktif berkampanye lewat media sosial.

#Grobogan #ProtokolKesehatan #Covid-19

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x