Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Pastikan Millendaru Prakasa Alias Millen Cyrus Positif Narkoba

Kompas.tv - 23 November 2020, 10:26 WIB
polisi-pastikan-millendaru-prakasa-alias-millen-cyrus-positif-narkoba
Selebgram Millen Cyrus (Sumber: instagram.com/millencyrus)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi membenarkan jika keponakan dari penyanyi Ashanty, Muhammad Millendaru Prakasa atau yang terkenal dengan nama panggung Millen Cyrus, positif narkoba setelah dites urin.

Kabar penangkapan Millen Cyrus dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta ketika dihubungi awak media, Senin (23/11/2020).

"Iya benar MMP atau MC kita amankan," kata AKBP Ahrie Sonta.

Ahrie Sonata juga membenarkan soal penangkapan Millen yang disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Ahrie Sonata mengatakan kalau penangkapan Millen terkait kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

"Ya (kasus narkoba). Urinnya positif," ucap AKBP Ahrie Sonata.

Namun, mengenai kronologi penangkapan Milenn Cyrus lebih detil, Ahrie Sonata belum mau membukanya kepada awak media dan menunggu untuk pihaknya melakukan giat rillis.

Mengutip Kompas.com, Millen Cyrus ditangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu, (21/11/2020) dini hari. 

Keponakan penyanyi Ashanty itu diringkus petugas kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Tidak sendiri, kabarnya Millen Cyrus juga diamankan bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dalam pemberitaan yang diwartakan Kompas.com, polisi mengamankan barang bukti jenis sabu di lokasi penangkapan Millen Cyrus.

Namun, Ahrie belum bisa menyebutkan berapa jumlah berat sabu-sabu yang disita Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok tersebut.

"Ya barang bukti ada (sabu). Masih dalam pengembangan sekarang," ujar Ahrie.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x