Kompas TV regional berita daerah

Satgas Covid-19 Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Penyuluhan Hukum di Lapas Narkotika Sungguminasa

Kompas.tv - 23 November 2020, 08:11 WIB
satgas-covid-19-kanwil-kemenkumham-sulsel-gelar-penyuluhan-hukum-di-lapas-narkotika-sungguminasa
Penyuluhan diikuti oleh 30 warga binaan dibuka oleh Kasi Bimbingan Narapidana dan anak Didik, Sinardi di damping dr. Muslih Imany Pratamma. (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Meskipun trend penyebaran covid-19 terus menurun, kita tidak boleh lengah dan harus tetap menjaga disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Demikian disampaikan tim pencegahan dan pengendalian Covid-19 Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dalam penyuluhan hukum bagi warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Sunggumninasa, Jumat (20/11) 

Bertempat diaula Kunjungan Lapas, kegiatan penyuluhan diikuti oleh 30 warga binaan dibuka oleh Kasi Bimbingan Narapidana dan anak Didik, Sinardi di damping dr. Muslih Imany Pratamma. 

Tim Kanwil yang bertindak sebagai narasumber penyuluhan hukum yaitu Puguh Wiyono, Serli Randabunga, Erna dan Marini Olivia membawakan materi tentang Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. 

“Saya minta kepada warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk mengikuti semua kegiatan Lapas Narkotika dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid di Lapas meskipun Sulsel sudah keluar dari zona merah masuk ke orange tetapi belum masuk zona hijau” ujar Puguh.

#covid19
#satgascovid
#lapasnarkotika



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x