Kompas TV regional berita daerah

Pembangunan Lapas Baru di Maros, Kanwilkumham : Kami Kordinasi Dengan Kakanwil BPN Sulsel

Kompas.tv - 23 November 2020, 08:04 WIB
pembangunan-lapas-baru-di-maros-kanwilkumham-kami-kordinasi-dengan-kakanwil-bpn-sulsel
Bahas Rencana Pembangunan Lapas di Maros, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Temui Kakanwil BPN Sulsel (Sumber: Humas Kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto mengunjungi Kakanwil ATR/BPN Sulsel, Bambang Priono di ruang Kerjanya, Senin (17/11/2020). 

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk membahas langkah-langkah penyelesaian dokumen administratif hibah tanah milik Pemprov Sulsel yang terletak di Kab. Maros  kepada Kementerian Hukum dan HAM RI. 

Harun Sulianto disambut langsung oleh Kakanwil ATR/BPN, Bambang Priono. Harun mengapresiasi atas langkah-langkah proaktif Kakanwil BPN Sulsel dalam memberikan asitensi dalam proses alih kepemilikan lahan hibah tanah tersebut, mulai dari pengukuran hingga  penerbitan sertifikat nantinya. 

"Lahan tersebut nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Lapas  dan jika memungkinkan  sekalian balai diklat Kementerian Hukum dan HAM untuk Wilayah tengah Indonesia " Ungkap Harun 

Menyambut maksud kunjungan tersebut, Bambang mengajak Harun Sulianto untuk bersama-sama melakukan pemasangan patok batas Sabtu akan datang pada lahan yang dimaksud.

#kanwilkumham
#lapasmaros
#menkumham



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.