Kompas TV regional berita daerah

Kasus Mayat Perempuan Dalam Karung Di Pangkalpinang, Terkuak

Kompas.tv - 22 November 2020, 22:09 WIB
Penulis : Herwanto

BANGKA BELITUNG, KOMPAS.TV-

Korban mayat dalam karung yang sempat menggegerkan warga Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, ternyata sempat menjemput pelaku pada siang harinya. 
Sebelumnya seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ditemukan tewas dalam karung pada Sabtu lalu.
Menurut keterangan resepsionis penginapan, di lokasi TKP, kasus mayat yang ditemukan dalam karung pada sabtu lalu, mengatakan bahwa terduga pelaku yang ternyata sebelumnya adalah mantan pegawai di penginapan tersebut, ingin meminjam kamar dan meminjam sejumlah uang kepada resepsionis pada selasa lalu.
Sebelum masuk ke kamar korban sempat menjemput pelaku di penginapan tersebut pada sore hari dan keduanya masuk kamar nomor 11 Penginapan Oyo pada Selasa malam.
Resepsionis penginapan juga sempat mencurigai saat terduga pelaku beberapa kali bolak balik kamar pada Selasa malam.
Sementara menurut keterangan polisi yang didapatkan dari keluarga korban, bahwa korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarga sejak hari Selasa hingga ditemukan tewas secara tragis pada Sabtu lalu.
Setelah dilakukan olah TKP pada saat kejadian polisi menemukan bercak darah dalam kamar tersebut dan pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x