Kompas TV regional berita daerah

HIPMI Sumsel Dorong Pemasaran Digital UMKM

Kompas.tv - 22 November 2020, 19:26 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 membuktikan kekuatan UMKM yang mampu bertahan, dalam menjaga peningkatan ekonomi, termasuk di Sumatera Selatan.

HIPMI Sumsel dalam kepengurusannya yang baru, salah satu programnya mendorong pemasaran digital untuk UMKM di Provinsi tersebut.

Dorongan pemasaran digital untuk UMKM, terutama saat masa pandemi Covid-19, merupakan cara yang mampu mempertahankan UMKM menjaga kestabilan ekonomi terutama di daearah.

HIPMI Sumsel pada kepengurusannya yang baru, salah satu programnya melakukan promisi gratis melalui media sosial bersama penggiat media sosial, memasarkan produk UMKM, agar produk UMKM memiliki nilai.

Ketua HIPMI Sumsel yang terpilih secara aklamasi, dalam Musda organisasi itu, Hermasyah Mastari, mengatakan lembaga yang dipimpinnya akan melibatkan semua pengusaha, mulai UKM dan UMKM di Provinsi ini, agar mampu menguasai Pasar Nasional bahkan Internasional.

HIPMI Sumsel pada pengurusan 2020-2023 juga menargetkan, 1.000 anggota yang segera terealisasi dalam waktu dengan dengan melibatkan sejumlah BPC yang ada di Kabupaten dan Kota Provinsi ini.

#UMKM #Digital #HIPMISumsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x