Kompas TV nasional peristiwa

Pengendara Motor yang Tewas Tabrak Truk Sampah di Jakarta Timur Itu Jurnalis Metro TV

Minggu, 22 November 2020 | 19:20 WIB
pengendara-motor-yang-tewas-tabrak-truk-sampah-di-jakarta-timur-itu-jurnalis-metro-tv
Ilustrasi jenazah mayat korban (Sumber: Kompas.com)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (22/11/2020) pagi.

Setelah diperiksa polisi, ternyata pengendara yang tewas akibat menabrak truk pengangkut sampah di jalan tersebut adalah jurnalis Metro TV.

Baca Juga: Alami Kecelakaan, Truk Logistik Hampir Masuk Jurang

Hal ini diketahui berdasarkan kartu identitas korban yang mencantumkan logo perusahaan Metro TV dan foto bernama Isfan Harun Ramadhan (23).

"Ya betul, yang bersangkutan memiliki kartu identitas Metro TV," ungkap Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Minggu jelang sore.

Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo membenarkan bahwa korban merupakan reporter Metro TV.

"Iya betul itu reporter Metro TV. Saya nggak bisa ngomong lagi, saya lagi urus jenazahnya. Tapi saya konfirmasinya itu betul," katanya kepada wartawan di RSCM.

Penulis : Deni Muliya

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:24
RSU KOESNADI BONDOWOSO, JATIM, TAK TERIMA PASIEN DI IGD LANTARAN PENUH MENAMPUNG PASIEN SUSPEK KORONA   SEBANYAK 27 WARGA DESA SESO, KECAMATAN JEPON, BLORA, JATENG, POSITIF KORONA TANPA GEJALA   ANGGOTA DPRD JABAR ABDUL ROZAQ MUSLIM MERUPAKAN TERSANGKA DUGAAN SUAP PENGURUSAN DANA BANTUAN INDRAMAYU   KPK GELEDAH KANTOR ANGGOTA DPRD JABAR ABDUL ROZAQ MUSLIM DI GEDUNG DPRD JABAR DI JALAN DIPONEGORO, KOTA BANDUNG   6 HARI JELANG PILKADA, BAWASLU: MASIH ADA KEKURANGAN FORMULIR REKAP SUARA YAKNI FORMULIR C.HASIL-KWK   PEMERINTAH TARGETKAN ASET LEBIH DARI RP 200 T UNTUK 3 BANK SYARIAH YANG AKAN DIMERGER   POSITIF TERINFEKSI KORONA, MENAKER IDA FAUZIYAH: MOHON DOANYA SEMOGA SEGERA PULIH   MENAKER IDA FAUZIYAH POSITIF TERINFEKSI KORONA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 2.081 ORANG: 1.439 SEMBUH, 159 MENINGGAL DUNIA, 483 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 507 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 3 DESEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 5.867.621 SPESIMEN   HINGGA 3 DESEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 69.027 ORANG   HINGGA 3 DESEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 557.877 POSITIF, 462.553 SEMBUH, 17.355 MENINGGAL DUNIA   PENAMBAHAN PASIEN POSITIF KORONA DI INDONESIA HARI INI TEMBUS 8.000 KASUS