Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Komika Kiky Saputri Dicium Ariel NOAH, Begini Reaksi Pacarnya

Kompas.tv - 22 November 2020, 19:10 WIB
heboh-komika-kiky-saputri-dicium-ariel-noah-begini-reaksi-pacarnya
Kiky Saputri memposting dirinya dicium oleh Ariel Noah. (Sumber: Instagram/@kikysaputrii)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Kiky Saputri membuat iri banyak orang karena berhasil mencium Ariel NOAH. Dalam video berdurasi 54 detik tersebut, Kiky Saputri tampak terlebih dahulu meminta izin kepada Luna Maya, mantan kekasih Ariel NOAH.

"Luna maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa nggak?," tanya Kiky Saputri kepada Luna Maya di Instagramnya, Sabtu (21/11/2020).

Luna Maya yang ada di sampingnya pun memberi restu kepada Kiky Saputri. Menurut Luna, hanya Kiky yang cocok jadi pacar mantan kekasihnya itu.

"Boleh dong, menurut aku, kamu adalah perempuan satu-satunya yang paling cocok," kata Luna.

Video kemudian beralih pada cerita Ariel NOAH dan Kiky Saputri dalam satu panggung. Video itu seolah menggambarkan Ariel yang mulai tertarik dengan Kiky.

Kiky dan Ariel tampak berdekatan, lalu vokalis band NOAH tersebut melayangkan ciuman tepat di kening Kiky dan ia membalasnya dengan mendaratkan ciuman di pipi Ariel.

Di video itu juga tampak pacar dari Kiky, Agus Priyono yang menggambarkan Ariel tahu tentang status Kiky. Meski demikian, Agus tampaknya terlihat merestui Kiky yang kala itu mencium Ariel NOAH. Di dalam komentar, Agus pun ikut memberi tanggapan.

"Kali ini aku RELA!!" tulis Agus.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x