Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti Masih Tak Setuju Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Menikah Muda

Kompas.tv - 22 November 2020, 12:56 WIB
krisdayanti-masih-tak-setuju-aurel-hermansyah-dan-atta-halilintar-menikah-muda
Komentar Aurel Hermansyah di Instagram Krisdayanti Jadi Sorotan (Sumber: Instagram @aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - KD dan Aurel Hermansyah di dua kesempatan berbeda mengaku belum ada kontak atau sapaan lagi. Padahal, rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin matang namun KD juga belum kunjung bertemu dengan calon menantunya itu.

Kini, KD justru menyebut kalau nikah muda itu tak harus dipaksakan. Hal itu dikatakannya pada wawancara di kanal Cumicumi yang tayang Sabtu (21/11/2020).

Diakuinya, ia dan Aurel Hermansyah hingga saat ini masih dalam tahap silent treatment atau sikap diam saat adanya konflik dengan orang terdekat dibanding menyelesaikannya.

"Masih belum bertemu. Nggak apa-apa. Masih menikmati suasana silent treatment biar sama-sama tenang semua. Nggak apa-apa. Namanya orang tua pasti mendoakan yang terbaik," ujarnya.

Masih konsisten dengan pendapatnya sebelum ini, Krisdayanti masih merasa kalau menikah muda itu tidak harus dipaksakan.

Pernikahan itu kalau bisa diupayakan ikatan yang tidak putus. Yang namanya belum menikah kan wajar, adjustment everyday. Jadi yah pasti hanya bisa mendoakan dari jauh," seru Krisdayanti

"Nggak usah dipaksakan harus menikah muda ya, relationship itu bisa dibangun dengan segala hal yang positif, baik itu persahabatan, kolega dalam bisnis, pendidikan, jadi nggak apa-apa," tambah Krisdayanti.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x