Kompas TV regional berita daerah

Senggolan Motor Berujung Penusukan Direka Ulang

Kompas.tv - 21 November 2020, 21:17 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Peristiwa tewasnya seorang pengendara motor 5 tahun lalu, direka ulang Polisi, setelah tersangkanya tertangkap.

Reka adegan yang digelar Polisi itu, ditolak keluarga korban, yang keberatan jika senjata tajam yang melukai korban, adalah milik korban sendiri.

Penyidik Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang, menggelar rekontruksi pembunuhan yang terjadi 5 tahun lalu, yang dipicu saling senggol motor, setelah menangkap tersangknya.

Reka ulang digelar,/di halaman Mapolrestabes Palembang, dengan 15 adegan yang diperagakan tersangka. Adegan menceritakan, awal peristiwa, saat korban dan tersangka tak sengaja motor mereka bersenggolan di jalan.

korban marah kemudian memukul tersangka, dibagian kepala hingga helm tersangka lepas.

Adegan juga memperlihatkan, saat korban yang mengeluarkan senjata tajam dan menusuk ke arah tersangka, namun dihindari tersangka, dan membalikkan serangan senjata tajam itu ke arah korban, yang membuat korban terluka dan tewas.

Rekonstruksi yang disaksikan keluarga korban, dibantah karena sepengetahuan keluarga, korban tak pernah membawa senjata tajam.

Menanggapi keberatan keluarga korban, polisi mengaku reka ulang sudah sesuai keterangan saksi dan penyelidikan polisi.

Setelah rekonstruksi, berkas perkara kasus tersebut, akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidangkan.

#SenggolanMotor #Polisi #PolrestabesPalembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x