Kompas TV regional berita daerah

Senggolan Motor Berujung Penusukan Direka Ulang

Sabtu, 21 November 2020 | 21:17 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Peristiwa tewasnya seorang pengendara motor 5 tahun lalu, direka ulang Polisi, setelah tersangkanya tertangkap.

Reka adegan yang digelar Polisi itu, ditolak keluarga korban, yang keberatan jika senjata tajam yang melukai korban, adalah milik korban sendiri.

Penyidik Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang, menggelar rekontruksi pembunuhan yang terjadi 5 tahun lalu, yang dipicu saling senggol motor, setelah menangkap tersangknya.

Reka ulang digelar,/di halaman Mapolrestabes Palembang, dengan 15 adegan yang diperagakan tersangka. Adegan menceritakan, awal peristiwa, saat korban dan tersangka tak sengaja motor mereka bersenggolan di jalan.

korban marah kemudian memukul tersangka, dibagian kepala hingga helm tersangka lepas.

Adegan juga memperlihatkan, saat korban yang mengeluarkan senjata tajam dan menusuk ke arah tersangka, namun dihindari tersangka, dan membalikkan serangan senjata tajam itu ke arah korban, yang membuat korban terluka dan tewas.

Rekonstruksi yang disaksikan keluarga korban, dibantah karena sepengetahuan keluarga, korban tak pernah membawa senjata tajam.

Menanggapi keberatan keluarga korban, polisi mengaku reka ulang sudah sesuai keterangan saksi dan penyelidikan polisi.

Setelah rekonstruksi, berkas perkara kasus tersebut, akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidangkan.

#SenggolanMotor #Polisi #PolrestabesPalembang

Penulis : KompasTV Palembang


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:43
PEMIMPIN MAYORITAS SENAT AS DARI PARTAI DEMOKRAT SCHUMER: SIDANG PEMAKZULAN DONALD TRUMP DIMULAI 8 FEBRUARI 2021   IRAN MEMINTA JOE BIDEN CABUT SANKSI YANG DITERAPKAN DONALD TRUMP UNTUK MENYELAMATKAN KESEPAKATAN NUKLIR 2015   SENAT AMERIKA SERIKAT TUNDA SIDANG PEMAKZULAN MANTAN PRESIDEN DONALD TRUMP SELAMA DUA PEKAN KE DEPAN   HARGA EMAS BATANGAN PT ANTAM PADA 23 JANUARI 2021 TURUN RP 4.000 MENJADI RP 957.000 PER GRAM   PT BIO FARMA MEMPREDIKSI 4 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 SIAP DIDISTRIBUSIKAN PADA FEBRUARI 2021   KEMENKES: HINGGA SAAT INI SUDAH LEBIH DARI 132.000 TENAGA KESEHATAN YANG DISUNTIK VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19: HINGGA SAAT INI, 545 LIANG LAHAT DARI TOTAL KAPASITAS 556 UNIT TPU SRENGSENG SAWAH SUDAH TERPAKAI   POSITIF COVID-19, DONI MONARDO MENGIMBAU MASYARAKAT TETAP WASPADA DAN DISIPLIN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 TANPA GEJALA   PEMPROV DKI TENGAH MENYIAPKAN SEJUMLAH CARA UNTUK MENGATASI KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19   WAGUB DKI RIZA PATRIA: PERMASALAHAN KRISIS LAHAN PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN COVID-19 BUKAN HANYA TERJADI DI JAKARTA   TIM DVI RS POLRI: DARI 49 KORBAN YANG TERIDENTIFIKASI, 40 JENAZAH DI ANTARANYA TELAH DISERAHKAN KEPADA PIHAK KELUARGA   HINGGA 22 JANUARI 2021, TIM DVI RS POLRI TELAH MENGIDENTIFIKASI 49 KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ-182   PTPN LAPORKAN RIZIEQ SHIHAB KE BARESKRIM POLRI SOAL PENGGUNAAN LAHAN TANPA IZIN PONDOK PESANTREN DI MEGAMENDUNG