Kompas TV regional berita daerah

Pulang Kampung Gagal, Karena Tas Di Jambret

Sabtu, 21 November 2020 | 19:58 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Seorang perempuan asal Lampung, yang akan pulang ke daerah asalnya, menjadi korban penjambretan saat menuju terminal.

Korban kehilangan tas yang di dalamnya berisi uang tabungan yang korban kumpulkan berbulan-bulan sebagai Pekerja Lepas Harian, di salah satu Puskesmas di Palembang.

Di depan Polisi yang berada di ruang SPKT Polrestabes Palembang, Kristina Kamil, melaporkan apa yang dialaminya, sampai kehilangan tas yang berisi uang tunai.

Kristina, baru saja menjadi korban penjambretan, yang membuat korban tak hanya kehilangan tas tapi juga handphone.

Masih dengan rasa cemas dan bingung, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya, saat akan ke terminal Jakabring dengan sepeda motor bersama temannya, untuk pulang ke kampung halamannya di Lampung, setelah bekerja sebagai Pekerja Harian Lepas di salah satu Puskesmas di Palembang.

Korban yang dibonceng, tiba-tiba didekati dua pelaku menggunakan sepeda motor, dan menarik kuat tas slempangnya hingga putus dan kabur.

Tas yang dibawa kabur pelaku, berisi uang tabungan selama bekerja, untuk dibawa ke kampung halaman, dan Hand Phone.

Polisi yang menerima laporan korban, segera akan menangani kasus tersebut. Sementara korban kini mengaku bingung, karena ia tak memiliki uang lagi, semua dibawa kabur pelaku.

Korban penjambretan di kawasan tersebut, terus terjadi, pekan lalu tak juah dari lokasi itu, seorang Ibu Rumah Tangga yang pulang dari pasar, patah kakinya, setelah dijambret dan terjatuh dari motornya.

#Perempuan #Polrestabes #Palembang

Penulis : KompasTV Palembang


BERITA UTAMA

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:10
KEPALA DINAS BINA MARGA DKI HARI NUGROHO SEBUT “FLYOVER” LENTENG AGUNG DAN TANJUNG BARAT DIUJI COBA PEKAN INI   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MUTASI 50 PERWIRA TINGGI, TERBANYAK DARI ANGKATAN DARAT   KEMENTERIAN PUPR PERKETAT PEMENUHAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL YANG WAJIB DILAKSANAKAN OLEH BADAN USAHA JALAN TOL   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI: "FOOD ESTATE" JADI KESEMPATAN WUJUDKAN MODERNISASI PERTANIAN   WAKIL KETUA MPR JAZILUL FAWAID: TOLERANSI MENJADI PRASYARAT UTAMA BERLANGSUNGNYA SEBUAH NEGARA   KETUA UMUM PB IDI DAENG M FAQIH AJAK KAUM IBU TIDAK TAKUT DISUNTIK VAKSIN COVID-19    KEMENTERIAN KESEHATAN MINTA RUMAH SAKIT SWASTA GOTONG ROYONG TAMPUNG PASIEN COVID-19   RSUD DEPOK AKAN TAMBAH RUANG ICU DAN TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19 BULAN DEPAN    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN PERINTAHKAN RUMAH SAKIT DI TIAP ZONA COVID-19 TAMBAH KAPASITAS TEMPAT TIDUR   FOKUS PENANGANAN PANDEMI COVID-19, PERSI MINTA PEMERINTAH TUNDA ATURAN KLASIFIKASI RUMAH SAKIT   KEMENKES TEGASKAN BIAYA PERAWATAN PASIEN COVID-19 DITANGGUNG PEMERINTAH   YLKI NILAI KOMUNIKASI PUBLIK BURUK JADI PENYEBAB KETIDAKPERCAYAAN MASYARAKAT PADA VAKSIN    IDI USUL PASIEN COVID-19 GEJALA RINGAN DIRAWAT DI RUMAH DENGAN PENGAWASAN DOKTER   MENRISTEK: UJI KLINIS FASE 1 VAKSIN MERAH PUTIH PALING CEPAT PERTENGAHAN 2021