Kompas TV bisnis kebijakan

Pertamina Kasih Diskon Harga Pertalite Jadi Rp6.450, Cek Lokasinya di Jakbar, Jaksel dan Jaktim

Kompas.tv - 21 November 2020, 17:47 WIB
pertamina-kasih-diskon-harga-pertalite-jadi-rp6-450-cek-lokasinya-di-jakbar-jaksel-dan-jaktim
Ilustrasi SPBU, Pertamina pastikan masih jual BBM jenis Premium dan Pertalite. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT. Pertamina (Persero) memberikan potongan harga BBM jenis Pertalite sebesar Rp1.200 menjadi Rp6.450 atau setara dengan Premium.

Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Eko Kristiawan  menjelaskan potongan harga ini merupakan Program Langit Biru yang digagas Pertamina untuk mendorong penggunaan BBM lebih ramah lingkungan.

Program diskon ini menyasar pada konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot), serta taksi plat kuning.

Baca Juga: Pertamina RU VII Bantu Pemulihan Ekonomi

Pilihan kendaran ini sebagai dorongan kepada masyarakat untuk lebihi peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas.

“Dengan harga khusus, kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/11/2020).

Eko menambahkan potongan harga Pertalite ini sudah dilaksanakan di sejumlah kota wilayah Jawa-Madura-Bali (Jamali) termasuk Jakarta Pusat dan Utara. Kini wilayah Jakarta Barat, Selatan dan Timur juga ikut serta dalam program tersebut.

Untuk hari ini, Sabtu (21/11/2020), konsumen bisa mendapatkan potongan harga Pertalite di 24 SPBU di Jakbar.

Baca Juga: Pertamina Segera Turunkan Harga Pertalite Jadi Rp 6.450 di Seluruh Jawa

Sementara pada wilayah Jaksel dan Jaktim akan diskon Pertalite akan dilaksanakan pada Minggu (21/11/2020). Pertamina menyediakan 39 SPBU di Jaksel dan 51 SPBU di Jaktim yang akan menyediakan diskon Pertalite.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x