Kompas TV entertainment selebriti

Kalina Ocktaranny Akui Tak Trauma Menikah dan Siap Jika Dilamar Vicky Prasetyo

Kompas.tv - 21 November 2020, 15:52 WIB
kalina-ocktaranny-akui-tak-trauma-menikah-dan-siap-jika-dilamar-vicky-prasetyo
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat Kalina Ocktaranny masih menjadi istri dari Deddy Corbuzier, Vicky Prasetyo mengaku sudah mengidolakannya. Hal itu diungkapkan Vicky di acara Okay Bos Trans7, Jumat (20/11/2020).

Vicky Prasetyo tahu, banyak orang yang tak percaya dengan kedekatannya bersama Kalina Ocktaranny saat ini. Namun ia akan membuktikan rasa cintanya itu kepada Kalina Ocktaranny dengan cara menikahinya. Ia pun mengutarakan keseriusannya untuk menikahi Kalina Oktarani.

"Awal, orang pasti menganggap ini sebuah leluconlah, settingan atau apalah, padahal dalam hati kecil gue punya cita-cita pengen menikahi Kalina Ocktaranny. Cuma ada beberapa cita-cita itu yang nggak mungkin karena dia masih terikat dalam hubungan rumah tangga," ungkap Vicky Prasetyo.

"Nah belum lama belakangan ini akhirnya ketemu, akhirnya semakin dekat, walaupun kita prosesnya cepat tapi aku yakin kualitasnya beda,"

"Jadi proses itu bukan karena cepat atau lambatnya, tinggal sejauh mana kita bisa mengenal dia, dan aku sangat mencintai Kalina," lanjut mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Prasetyo pun mengungkap tentang rencana tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny.

"Aku pengen segera menikah dengan Kalina Ocktaranny di tanggal 21-02-2020," ujar Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Kalina Ocktaranny mengaku menuntut Vicky Prasetyo untuk serius membuktikan rasa cinta tersebut.

"Aku selalu bilang sama dia, jangan sekedar bicara saja tapi buktiin. Kalau misalnya niatnya mau seperti yang tadi dia bilang (menikah), ya Insya Allah aku siap," ujar Kalina Ocktaranny.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.