Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Tak Menutup Kemungkinan untuk Periksa Lagi Gisel

Kompas.tv - 21 November 2020, 12:22 WIB
polisi-tak-menutup-kemungkinan-untuk-periksa-lagi-gisel
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020) (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi menyebut tidak menutup kemungkinan bakal kembali memeriksa artis Gisella Anastasia atau Gisel. Pemeriksaan lanjutan nantinya tetap terkait video mesum yang diduga mirip dirinya dan sempat viral di media sosial.

"Ya bisa saja (Gisel) dipanggil lagi nantinya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (19/11/2020).

Menurut Yusri, Gisel akan diperiksa lagi jika penyidik kepolisian membutuhkan keterangan tambahan dari mantan istri Gading Marten itu.

"Kan kapan saja bisa ada BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan bisa dipanggil lagi. Kurang lagi, kita panggil lagi," ujar dia.

Yusri menjelaskan Gisel bisa diperiksa lagi setelah nantinya hasil forensik wajah diumumkan. Yusri mengakui nantinya baik tersangka, Gisella Anastasia, hingga saksi ahli akan dipanggil lagi untuk pemeriksaan lanjutan.

"Selama ini ada tiga saksi ahli, dua saksi pelapor, dan ditambah saudari GA," ungkapnya.

Sebelumnya, Gisel memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

Mantan istri Gading Marten itu diperiksa selama sekitar lima jam mulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Seusai pemeriksaan, Gisel tak banyak berbicara. Ia mengaku hanya mengikuti prosedur hukum yang ada.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x