Kompas TV entertainment musik

Debut Solo, Kai EXO Ungkap Rahasia Lagu Mmmh

Kompas.tv - 20 November 2020, 21:05 WIB
debut-solo-kai-exo-ungkap-rahasia-lagu-mmmh
Kai EXO mengungkapkan detail Mmmh yang menjadi lagu utama debut solonya. (Sumber: dok. SM Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kai siap menjadi member EXO berikutnya yang akan debut solo. SM Entertainment akhirnya kembali merilis teaser debut solo penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Berbeda dari sebelumnya, foto-foto kali ini menampilkan pemilik nama asli Kim Jongin itu di luar ruangan dalam balutan setelah jas.

"Mmmh" adalah lagu pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan.

Ini digambarkan sebagai lagu cinta di mana seseorang berterus terang, jujur, dan percaya diri tentang perasaan mereka untuk seseorang yang baru saja mereka temui. Lewat debut solonya ini, Kai juga ingin membuktikan dirinya sebagai world class performer.

Baca Juga: Kai EXO Siap Rilis Album Solo, Catat Tanggalnya

Sebelumnya, SM Entertainment telah mengumumkan album debut solo Kai, KAI, akan memiliki enam lagu termasuk "Mmmh". Agensi telah merilis sejumlah foto teaser sejak pekan lalu dan akan merilis teaser MV pada 26 November. Hingga pada akhirnya, album debut solo Kai akan dirilis pada 30 November pukul 16.00 WIB.

Kai akan menjadi member anggota EXO yang debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho. Ia mengambil keputusan ini setelah delapan tahun bergabung dalam EXO.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x