Kompas TV TALKSHOW rosi

Anies Ditarget jadi Tersangka Kerumunan di Petamburan? - ROSI

Kompas.tv - 20 November 2020, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua Kapolda, dan dua Kapolres dicopot dari jabatannya, imbas dari kerumunan di Petamburan. Mereka dianggap tidak tegas, dengan membiarkan kerumunan terjadi di masa PSBB.

Siapa saja bertanggungjawab atas kerumunan di masa pandemi? Selasa lalu, Polisi memanggil untuk meminta klarifikasi gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkait kerumunan saat masa pandemi di wilayah Jakarta.

Ada dua acara yang melibatkan ribuan massa, yaitu acara Maulid Nabi, dan pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab. Keterangan seperti apa yang polisi ingin dapatkan dengan memanggil gubernur dki jakarta?

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya. Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV #KerumunanHabibRizieq #HabibRizieq #KerumunanPetamburan #KerumunanPilkadaSolo #Pilkada2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.