Kompas TV regional berita daerah

PERTAMINA RU VII Dukung Pemulihan Ekonomi Umkm

Kompas.tv - 20 November 2020, 19:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Program Kemitraan Pinky Movement  Pt Pertamina Ru Vii Kasim Dengan Mor Regional Viii Papua-Maluku Sebagai Dukungan Kegiatan Pemerintah Dalam Memulihkan Perekonomian Akibat Pandemi Corona,  Dengan Cara Menggiatkan Kembali Para Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Di Wilayah Sorong.

Di Masa Pandemi Covid 19 Untuk Kedua Kalinya Pertamina Ru Vii Kasim Memberikan Pinjaman Modal Dengan Bunga Sangat Rendah, Bagi Para Umkm, Dengan Harapan Dapat Menggiatkan Kembali Usaha Mereka.

Dalam Program Kemitraan Kali Ini Dana Sebesar Rp1,175.000.000 Dikucurkan Untuk 13 Pelaku Umkm Khususnya Para Pelaku Usaha Lpg Tabung Pink Yang Berada Di Wilayah Sorong. 

Untuk Mendukung Program Kemitraan Pertamina, Salah Satu Agen Resmi Tabung Lpg Di Sorong Siap Memberikan Kemudahan Bagi Umkm Dengan Harga Yang Cukup Terjangkau. Hal Ini Sebagai Bentuk Upaya Untuk Meningkatkan Kembali Daya Beli Masyarakat Yang Sempat Mengalami Penurunan.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #Pertamina                                       



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.