Kompas TV nasional berita kompas tv

Bahas Acara Keagamaan di Tengah Pandemi, Ganjar Pranowo Temui Habib Luthfi

Kompas.tv - 20 November 2020, 21:10 WIB

KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bertemu dengan Habib Luthfi bin Yahya bersama Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Lutfi dalam forum komunikasi pimpinan daerah jawa tengah kemarin (19/11/2020).

Tak hanya membahas persoalan bangsa, dalam pertemuan tersebut Ganjar juga membahas terkait penyelenggaraan acara keagamaan di Jawa Tengah.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfi, menyambangi kediaman Habib Lutfi bin Yahya di kediamannya di Pekalongan Jawa Tengah kemarin (19/11/2020).

Pertemuan membahas isu-isu tentang kebhinekaan hingga penyelenggaraan acara keagamaan yang sesuai protokol kesehatan.

Hasil pertemuan menyepakati jika acara keagamaan di Jawa Tengah dapat tetap dilakukan namun tetap harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pun telah menyiapkan protokol kesehatan untuk acara-acara keagamaan di masa pandemi virus covid 19.

Ganjar menyebut jika Habib Luthfi berpesan agar aparatur negara tidak ragu untuk menegakkan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan.

Ganjar juga meminta agar warga Jawa Tengah kompak untuk mendukung pemerintah menanganani pandemi covid 19.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.