Kompas TV regional berita daerah

Diduga Mencuri Gawai, Seorang Pria Diikat Di Pohon

Kompas.tv - 20 November 2020, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV –  Seorang pria di Lumajang, Jawa Timur, diikat di pohon oleh warga, pada Rabu siang. Pria tersebut diduga mencuri gawai milik salah satu warga. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pria tersebut dan membawanya ke kantor polisi.

Warga di kawasan Taman Toga, Kelurahan Kepuharjo, Lumajang, Jawa Timur, digegerkan dengan ditangkapnya seorang pria bernama Sofyan Arif, Warga Desa Sumberejo, Kecamatan Candipuro. Pria tersebut diketahui mengambil gawai milik Muhammad Syaiful Hendra, warga Desa Karangsari, Lumajang.

Menurut salah satu penjaga warung, awalnya pria tersebut masuk ke warung dengan berpura-pura meminta minum. Namun pria tersebut terlihat bingung. Setelah diintrogasi, ia mengaku telah mengambil telephone pintar milik orang lain. Warga akhirnya beramai-ramai menghajar dan mengikatanya di pohon.

Baca Juga: Meresahkan Warga, 2 Pencuri Hewan Ditangkap Polisi

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan dan mencoba mengintrogasinya. Namun sayang, jawaban yang disampaikan terkesan berbelit-belit dan tidak nyambung. Polisi akhirnya membawanya ke Kantor Polsek Kota.

Menurut Kapolsek Kota, Iptu Darmanto, dugaan sementara pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak desa dan dinas terkait untuk menentukan langkah hukum selanjutnya.

Untuk sementara, pria tersebut diamankan di mapolsek setempat.

 

#Pencurian #PriaDiikat #PolresLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x