Kompas TV regional berita daerah

Keluarga Memindahkan Jenazah Wahid DPO Poso

Kompas.tv - 20 November 2020, 10:42 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Tak setuju dimakamkan di Palu, keluarga memindahkan jenazah Wahid DPO MIT Poso untuk dimakamkan di kampung halamannya.


pihak kepolisian daerah sulawesi tengah telah memakamkan dua jenazah dpo mit poso di tempat pemakaman umum Poboyo pada kamis dinihari, tak setuju dengan lokasi pemakaman, keluarga wahid pun meminta makamnya digali lagi dan jenazahnya dibawa ke kampung halamannya di desa Balano Kabupaten Parigi Moutong,

Pada kamis sore keluarga, kerabat dan dibantu seorang petugas pemulasaran menggali lagi makam Wahid alias Bojes alias Aan, jenazahnya kemudian di masukan ke dalam peti untuk dibawa ke Desa Balano Kabupaten Parigi Moutong, pemindahan jenazah sendiri merupakan permintaan dari keluarga Wahid.

Wahid alias Bojes alias Aan ditembak aparat gabungan satgas Ops. Tinombala, saat kejadian Wahid mencoba melarikan diri bersama rekannya Azis yang juga ditembak mati. keduanya telah masuk dalam daftar pencarian orang, kelompok Mujahidin Indonesia Timur di Poso, sebelumnya kedua DPO ini dikejar di Kelurahan Mamboro Palu Sulawesi Tengah.

#DPO #PemindahanJenazah #OpsTinombala

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.