Kompas TV entertainment selebriti

Luna Maya Ungkap Beberapa Kriteria Pria Bila Ingin Menjadi Pasangannya

Kompas.tv - 19 November 2020, 19:45 WIB
luna-maya-ungkap-beberapa-kriteria-pria-bila-ingin-menjadi-pasangannya
Luna Maya (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Luna Maya membeberkan empat kriteria pria idamannya kepada Ayu Dewi. Wanita kelahiran Bali ini mengungkapkan bahwa ingin memiliki pasangan yang suka travelling sepertinya.

"Ya kalau punya hobi yang sama (travelling), I think itu yang mempererat hubungan," ujar Luna dalam akun YouTube Ayu Dewi, Kamis (19/11/2020).

Selain itu, Luna menginginkan pasangan yang bisa menghargainya dan punya toleransi. Tak hanya itu, pria tersebut juga harus pengertian.

"Gue adalah individu yang merdeka, gue adalah milik gue, gue bukanlah milik pasangan gue. Begitu juga sebaliknya, yang penting menghargai, toleransi, dan pengertian aja," kata Luna.

Di sisi lain, Luna mengatakan, saat ini sedang belajar memperbaiki diri untuk mengetahui cara membangun rumah tangga yang baik.

"Bertambahnya usia seseorang kita punya kontrol yang lebih, dengar pengalaman teman-teman. Sehingga tahu permasalahan rumah tangga," ungkap Luna.

Dengan orangtua saja, Luna kadang beda pendapat apalagi sama orang lain yang kini jadi pasangan. Ia menegaskan, ia pribadi yang merdeka.

“Banyak yang berpikir menikah itu adalah way out dan tujuan akhir dalam kehidupan. Padahal, bukan guys. Itu gerbang kehidupan yang sesungguhnya, yang kalian buka,” Luna Maya berpendapat.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x