Kompas TV regional politik

Machfud Arifin Akan Siapkan Drainase Terintregasi Atasi Banjir

Kompas.tv - 19 November 2020, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Jelang pelaksanaan pilwali surabaya 9 desember 2020, Paslon nomor  urut 02, Machfud Arifin – Mujiaman , terus mengkapanyekan setiap program untuk memajukan kota Surabaya. Salah satunya, terkait penanganan banjir saat menghadapi musim penghujan. Yakni, dengan cara menyiapkan drainase di sejumlah titik rawan banjir.

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut dua, Machfud Arifin terus mensosialisasikan program unggulannya kepada warga Surabaya, agar nantinya masyarakat memilih dirinya saat pencoblosan, 9 desember mendatang.

Salah satu program yang dijanjikan Machfud adalah, terintegrasinya sistem drainase yang ada di kota Surabaya, mulai drainase yang ada di kampung hingga pusat kota. Hal ini disiapkan, saat Surabaya menghadapi musim penghujan seperti saat ini, sehingga dengan drainase yang bagus, kejadian banjir di jalan Mayjend Sungkono beberapa waktu lalu, dapat dihindari.

Tak hanya drainase saja, namun, Machfud Arifin juga akan memastikan bahwa pompa air dapat berjalan sebagaimana mestinya, agar genangan air dapat segera  dikurangi secepat mungkin, dengan membuangnya ke sungai sungai yang bermuara di laut.

Kurang dari satu bulan pencoblosan, paslon wali kota dan wakil wali kota surabaya nomor urut dua ini, terus gencar merapatkan barisan dan menguatkan mesin politik.

Termasuk menebar program untuk menjaring dukungan sebanyak -banyaknya dari warga Surabaya, guna memenangkan kontestasi pilwali Surabaya tahun ini.

#Surabaya #Jatim #Kampanye #Pilwali #Machfud #Arifin #Mujiaman

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x