Kompas TV regional politik

Eri Cahyadi Janjikan Peningkatan SDM Warga

Kompas.tv - 19 November 2020, 17:07 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur. - Calon Wali Kota Surabaya nomor urut satu Eri Cahyadi, berjanji akan memberikan beasiswa bagi siswa SMA dan SMK di kota Surabaya. Tujuannya, meningkatakan mutu sumber daya manusia warga Surabaya. Mantan kepala Bappeko itu menyampaikan hal tersebut, saat bertemu warga Kedung Anyar Surabaya.

Eri Cahyadi memaparkan program unggulannya. Yakni, meningkatkan sumber daya manusia atau SDM. Untuk meningkatkan SDM warga Surabaya, Eri Cahyadi berjanji akan memberikan beasiswa bagi siswa SMA, SMK, seluruh balai RW dan RT akan difasilitasi internet, serta memberikan kursus pelatihan bagi warga Surabaya.

Selain memaparkan visi dan misinya, Eri Cahyadi juga memberikan simulasi pencoblosan ke TPS pada 9 desember mendatang. Pada kesempatan itu, Eri mengajak warga untuk memilih dirinya, dengan memasukkan kertas bertuliskan nomor satu ke kotak suara.

Kurang dari sebulan menjelang pemilihan, paslon nomor urut satu Eri Cahyadi dan Armuji semakin mendapatkan dukungan dari masyarakat. Salah satunya dari Bala Bhineka, dan sejumlah ulama dari pondok pesantren Sidosermo Dalem, Surabaya.

#Surabaya #Jatim #Pilwali #KPU #Kampanye #PDIP #Eri #Cahyadi #Risma

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x