Kompas TV regional berita daerah

Pesepeda Tempuh 1000km, Kampanye Bali Aman Pulihkan Pariwisata

Kompas.tv - 19 November 2020, 14:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Kampanye bali pulih dari covid 19 terus di gelorakan pengurus besar ikatan sport sepeda indonesia, salah satunya melalui gowes.

 

Diiringi ratusan pesepeda dari bali, 6 pesepeda perempuan memasuki kota denpasar setelah menempuh perjalanan sejauh 1000 kilometer dari jakarta, selama melintasi jalan protokol para perempuan pesepeda ini juga dikawal ketat petugas kepolisian.

 

Kedatangan para pesepeda ini disambut langsung walikota denpasar rai dharma wijaya mantra, ketua tp PKK kota denpasar Ida Ayu Selly dharmawijaya mantra, yang ikut menyambut kedatangan para pesepeda ini menyabut positif kegiatan yang laksanakan , selain memberikan semangat bagi para wanita yang tergabung dalam WCC bali dia juga berharap kerjasama masyarakat untuk bersama sama menyuarakan keamaan bali .

 

Kampanye bali pulih dari covid 19 ini juga sebagai persiapan menuju pon papua 2021 nanti .

 

Untuk kembali memulihkan pariwisata dan perekonomian di bali .

Beberapa peserta mengaku antusias mengikuti kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan/ mereka juga mengaku puas karena mampu berpartisipasi dalam pemulihan pariwista bali .

 

Dengan kampanye bali aman ini/ diharapkan pariwisata bali akan kembali pulih setelah diterpa pandemi covid-19.

#kampanyebalipulih #bersepeda100km #pariwisatabali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.