HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas dunia

Gempa 8,1 SR Guncang Meksiko, 6 Orang Tewas

Sabtu, 9 September 2017 | 08:25 WIB

Gempa berkekuatan 8,1 Skala Richter mengguncang pantai selatan, Meksiko, Kamis (7/9) malam waktu setempat. Sejauh ini, 6 orang telah dinyatakan tewas. Gempa terekam dalam kamera pemantau CCTV di beberapa lokasi.

Seperti Bandara Udara Internasional Mexico City, hotel, dan gedung perkantoran. Gempa ini lebih besar dari gempa tahun 1985 yang meratakan sebagian wilayah Mexico City, serta menewaskan ribuan orang.

Guncangan gempa menyebabkan naiknya ketinggian ombak hingga 1 meter. Pusat peringatan tsunami pasifik memprediksi guncangan gempa bisa mencapai Guam, Hawaii, dan Samoa.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

AIMAN

Siap-Siap Di Ibu Kota Baru - AIMAN (Bag 1)

Senin, 27 Januari 2020 | 20:07 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
20:59
PESAWAT MASKAPAI IRAN BERHENTI DI JALAN RAYA SETELAH TERGELINCIR SAAT MENDARAT DI KOTA BANDAR-E MAHSHAHR   KETUA KPK FIRLI BAHURI TEGASKAN AKAN TANGKAP SIAPA PUN YANG SEMBUNYIKAN HARUN MASIKU   PRESIDEN JOKOWI: KBRI TERUS PANTAU KONDISI WNI YANG BERADA DI WUHAN, TIONGKOK   TIDAK PERCAYA POHON BERUKURAN BESAR DIPINDAHKAN, KETUA DPRD DKI JAKARTA PRASETIO EDI: PASTI DITEBANG   SIDAK KE LOKASI REVITALISASI MONAS, KETUA DPRD DKI JAKARTA PRASETIO EDI MARSUDI MINTA PROYEK DIHENTIKAN   RS MOEWARDI BANTAH KABAR SEDANG MERAWAT PASIEN TERJANGKIT VIRUS KORONA   RS HASAN SADIKIN SEBUT DUA WARGA YANG TENGAH DIISOLASI ADALAH WARGA TIONGKOK DAN DAGO, BANDUNG   RS HASAN SADIKIN BANDUNG TUNGGU HASIL LABORATORIUM DUA PASIEN YANG DICURIGAI MENGALAMI GEJALA VIRUS KORONA   MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO MINTA TIDAK SEMUA YANG BATUK DAN SESAK NAPAS DIKATAKAN TERJANGKIT VIRUS KORONA   PEMERINTAH TIONGKOK AKAN MEMBANGUN RUMAH SAKIT KHUSUS PASIEN KORONA DALAM 6 HARI   DIPERIKSA KPK, SEKJEN KEMENTERIAN PUPR ANITA FIRMANTI EKO SUSETYOWATI JELASKAN TUGAS KEMENTERIAN DAN KEPALA BALAI   KPK PERIKSA SEKJEN KEMENTERIAN PUPR ANITA FIRMANTI EKO SUSETYOWATI SEBAGAI SAKSI DUGAAN SUAP PROYEK JALAN DI KALTIM   PTUN BATALKAN SURAT KEPUTUSAN GUBERNUR ANIES BASWEDAN TERKAIT PENCABUTAN IZIN REKLAMASI PULAU F DI TELUK JAKARTA   FORUM SILATURAHMI TRAVEL HAJI DAN UMRAH BERANGKATKAN 1.000 ANGGOTA JEMAAH UMRAH YANG DITELANTARKAN FIRST TRAVEL