Kompas TV entertainment musik

Big Hit Entertainment Resmi Akuisisi Agensi Milik Zico

Kompas.tv - 18 November 2020, 16:57 WIB
big-hit-entertainment-resmi-akuisisi-agensi-milik-zico
Zico (Sumber: Instagram/@koz_entofficial)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Big Hit Entertainment mengumumkan mengakuisisi KOZ Entertainment. Agensi milik idola K-Pop, Zico, tersebut didirikan pada November 2018 dan fokus menaungi musisi hip hop di Korea Selatan.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Bang Si Hyuk telah memiliki rencana untuk menggaet agensi yang didirikan oleh Zico Block B tersebut untuk bergabung dengan Bighit Labels. 

Melalui pernyataan yang dirilis, Bang Si Hyuk, sebagai presiden Big Hit Entertainment, mengaku senang bisa bekerjasama dengan Zico.

"Saya senang bisa bekerja dengan Zico, produser dan musisi terbaik di Korea Selatan. Dengan jaringan global dan sistem yang dimiliki Big Hit, KOZ diharapkan bisa sukses di pasar dunia," ujar Bang Si Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment, seperti dikutip dari Naver.

CEO KOZ Entertainment, Seung Hyun Yoo juga mengatakan visi perusahaannya dan agensi yang menaungi BTS itu sejalan.

"Filosofi KOZ adalah memberikan inovasi di industri musik. Sementara, Big Hit juga ingin menginovasi model bisnis di industri musik dan menghargai artisnya," jelas dia.

Ini menandai akuisisi ketiga yang dilakukan oleh Big Hit Entertainment tahun ini, setelah Source Music dan Pledis Entertainment.

Baca Juga: Big Hit Akuisisi Pledis Entertainment Agensi Seventeen dan Nu’est

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x