Kompas TV regional berita daerah

Dinas Pendidikan Tambrauw Gelar Bimtek Bagi Guru

Kompas.tv - 18 November 2020, 14:57 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Bimbingan teknis bagi tenaga pengajar demi menunjang pengurusan administrasi kedinasan secara resmi dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan pemuda olahraga kabupaten tambrauw. Kegiatan kali ini difokuskan bagi tenaga pengajar pns dan cpns.

Kepala dinas pendidikan pemuda olahraga kabupaten tambrauw agustinus lewerissa mengatakan ada beberapa syarat yang harus dilengkapi seorang guru, seperti penyusunan angka kredit, penilaian kinerja guru, serta sasaran kinerja pegawai negeri sipil. Hal ini yang harus dilakukan oleh guru tersebut sebelum kenaikan pangkat.

Dengan bimbingan teknis ini diharapkan tenaga pengajar dapat lebih memahami penilaian diri, agar dapat kenaikan pangkat demi memperoleh hak-hak yang lebih baik. Dengan demikian para guru akan lebih memaksimalkan kinerja dalam memberikan pengetahuan bagi peserta didik.

Di masa pandemi korona dinas pendidikan pemuda dan olahraga kabupaten tambrauw melakukan proses belajar mengajar secara  luring, khusus bagi daerah yang berada di tengah kota, sedangkan bagi siswa yang tinggal jauh dari pusat kota sudah langsung belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

#SorongPapuaBarat #Tambrauw #GuruHonorer



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x