Kompas TV nasional berita kompas tv

Perseteruan Nikita Mirzani vs Simpatisan FPI Ramai di Medsos

Kompas.tv - 17 November 2020, 20:45 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Nikita Mirzani dilaporkan Forum Masyarakat Pecinta Ulama atau FMPU Jakarta ke polisi karena menyebut habib adalah tukang obat.

Sementara Nikita berencana juga akan melaporkan ke polisi orang yang mengancam dan mencemarkan nama baiknya di media sosial.

Pelapor dari FMPU mendatangi Polda Metro Jaya dengan membawa barang bukti video dan screenshot yang dinilai sebagai ujaran kebencian Nikita kepada pemimpin FPI Rizieq Shihab.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Maaher At-Thuwailibi. Maaher mengunggah video bernada kecaman terhadap Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya.

Maaher juga menyebut akan mendatangi rumah Nikita Mirzani jika selebritas itu tak mau menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terhadap Rizieq Shihab.

Nikita akan melaporkan Maaher ke polisi atas tuduhan penghinaan lewat media sosial. Nikita Mirzani membuat ramai media sosial karena komentarnya menyebut sebutan habib sebagai tukang obat dalam videonya hingga ramai di media sosial.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x