Kompas TV regional berita daerah

Pasar Murah Dengan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 17 November 2020, 19:03 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Palu menggelar pasar murah dengan protokol kesehatan pada selasa siang, warga yang hendak berbelanja pun diharuskan memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan lainnya.

Sebelum memasuki pasar murah, warga yang hendak berbelanja diharuskan mencuci tangan dan melewati kotak disinfektan serta memeriksa suhu tubuh, para pelanggan dan petugas pun diharuskan menggunakan masker.

Protokol kesehatan dilakukan ketat untuk mencegah penyebaran virus korona,  pasar murah sendiri digelar untuk membantu warga palu di tengah masa pandemic, harga yang ditawarkan pun diharuskan harga eceran terendah.

Pasar murah dari disperindag kota merupakan hari kedua dihelar di halaman mesjid agung, pasar murah serupa akan digelar di wilayah lain pada minggu depan.

Selain bekerja sama dengan para pengusaha dan pedagang bahan pokok Disperindag kota juga bekerja sama dengan satuan tugas covid 19 Kota Palu, hal iki dilakukan untuk memaksimalkan pencegahan penyebaran virus korona di area pasar murah.

#PasarMurah #ProtokolKesehatan #DisperindagKotaPalu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x