Kompas TV regional berita daerah

Bejat! Ayah Tega Cabuli Dan Ancam Anak Kandung Berulang Kali

Kompas.tv - 17 November 2020, 16:05 WIB
Penulis : Herwanto

SIMALUNGUN, KOMPAS.TV-

Seorang ayah di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, tega mencabuli dan mengancam putri kandungnya yang masih berusia 12 tahun.  JBE, pria berusia 38, warga Kecamatan Silimakuta ini ditangkap polisi karena tega mencabuli putri kandungnya sendiri. Pelaku ditangkap Satuan Reskrim Polres Simalungun, yang sebelumnya menerima laporan dari istri pelaku yang juga ibu kandung korban.
Perbuatan bejat JBE akhirnya terbongkar, berawal dari cerita korban kepada pamannya, yang datang ke rumah mereka pada awal November lalu. Korban mengaku sudah berulang kali menerima perlakukan tidak pantas dari ayah kandungnya.
Korban juga bercerita, kalau ia diancam akan dipukul bila memberitahukannya kepada ibunya. Pelaku melakukan tindak pencabulan saat isri pelaku sedang tidak berada di rumah.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini pelaku ditahan dan kasusnya akan dilimpahkan ke kejaksaan. Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara, ditambah sepertiga hukuman, karena berbuat kriminal kepada anak kandungnya sendiri.
Pihak kepolisian juga akan berkoordinasi dengan psikolog, untuk memulihkan kembali psikologis korban yang saat ini masih trauma.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x