Kompas TV regional berita daerah

RK: Saat Pandemi Investasi di Jabar Meningkat

Kompas.tv - 17 November 2020, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gubernur jawa barat, ridwan kamil mengatakan nilai investasi di jawa barat saat masa pandemi covid-19 meningkat.  Hal ini menunjukan jawa barat selama tiga tahun berturut-turut menjadi investasi nomor satu.

Pemerintah bersama dengan bank Indonesia badan koordinasi penanaman modal dan otoritas jasa keuangan.  Terus mendorong investasi sebagai salah satu upaya bagi pemulihan ekonomi nasional  baik di  tingkat daerah maupun nasional.

Dalam acara west java investment summit 2020 yang digelar di kota bandung, gubernur jawa barat ridwan kamil menyampaikan bahwa investasi di masa pandemi covid-19 pun terus meningkat dan jawa barat selalu menjadi nomer satu dalam hal investasi.

Di tahun ini, realisasi komitmen investasi yang sudah diregistrasi ke jawa barat mencapai 360 triliun rupiah. Menurutnya, salah satu alasan yang membuat jawa barat menjadi tempat yang tepat untuk berinvestasi adalah  karena jawa barat memiliki kelebihan di bidang infrastruktur yang berkualitas dan saling terhubung.

Pemerintah provinsi jawa barat pun membuat forum dengan berbagai bisnis, untuk memastikan jika terdapat keluhan dan harapan dapat difasilitasi.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x