Kompas TV regional berita daerah

Tragis! Santri Jatuh Dari Lantai 2

Kompas.tv - 17 November 2020, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang santri di pondok pesantren nurul ilmi,  kabupaten purwakarta  tewas akibat jatuh dari lantai dua. Hasil pemeriksaan polisi, korban diduga terjatuh saat tidur di balkon  tanpa penghalang.

Isak tangis orang tua korban pecah, saat mengetahui anaknya mario berusia 14 tahun  sudah terbujur kaku di ruang transit jenazah instalasi gawat darurat rumah sakit bayu asih purwakarta  jawa barat.

Mario  merupakan santri di pondok pesantren nurul ilmi lebak anyar pasawahan kabupaten purwakarta,  meregang nyawa setelah terjatuh dari teras balkon lantai dua //

Dari hasil pemeriksaan unit identifikasi polres purwakarta, mario mengalami luka serius di bagian kepala dan mengalami patah kaki sebelah kanan.

Menurut teman-temannya, setelah sholat subuh  korban  meminjam kasur kepada teman sekamarnya,   untuk tidur lagi di teras balkon lantai dua  pondok pesantren karena masih mengantuk.

Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat polsek pasawahan, purwakarta  jawa barat.
 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.