Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Benarkan Gisel Diperiksa Karena Namanya Disebut 2 Tersangka

Kompas.tv - 17 November 2020, 09:02 WIB
polisi-benarkan-gisel-diperiksa-karena-namanya-disebut-2-tersangka
Gisella Anastasia (Sumber: Kompas.com/GARRY LOTULUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) menjadwalkan memanggil Gisella Anastasia pada Selasa (17/11/2020) pagi ini. Pemanggilan kekasih Wijin ini menyusul ditetapkannya dua tersangka penyebaran video mesum mirip artis Gisel.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus yang mengatakan kalau Gisella Anastasia, dipanggil penyidik pukul 10.00 WIB.

"Jadi seseorang berinisial GA (Gisella Anastasia) kami undang kesini dengan statusnya sebagai saksi," kata Yusri Yunus, yang ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Hari Ini Jam 10 Gisel Akan Dipanggil ke Polda Metro Jaya Soal Video Syur

Mengapa Gisel dipanggil? Apa alasan Polisi menjadikan mantan istri Gading Marten ini sebagai saksi?

Yusri mengakui bahwa penyidik sangat perlu memeriksa wanita yang akrab disapa Gisel itu, untuk mengetahui kebenaran terkait videp syur tersebut.

"Kenapa GA (Gisella Anastasia) kita panggil? Karena waktu di BAP, tersangka ngomong ada kata-kata GA. Makanya GA dipanggil dulu ini," ucapnya.

Sebelum memeriksa janda Gading Marten itu, penyidik Ditreskrimsus sudah memanggil saksi ahli IT untuk memeriksa video syur diduga mirip Gisel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x