Kompas TV TALKSHOW rosi

Kapan Jokowi akan Reshuffle Kabinet? - EKSKLUSIF ROSI (Bag 2)

Kompas.tv - 16 November 2020, 22:22 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo mengatakan reshuffle cabinet mungkin saja terjadi dalam waktu dekat. Bisa minggu depan, bulan depan, atau tahun depan.

Di periode sebelumnya, tak sampai satu tahun memimpin, Presiden Joko Widodo sudah melakukan reshuffle cabinet, tapi berbeda dengan periode kali ini. Walaupun berkali-kali telah menunjukan kejengkelannya pada kinerja menterinya, Presiden Joko Widodo belum menunjukan tanda-tanda melakukan perombakan pada kabinet yang dipimpin.

Presiden Joko Widodo mengatakan, performa kerja para Menteri dilihat sebuah kerja tim, bukan sebatas kerja individu. Dan sebagai sebuah tim, Presiden Joko Widodo menilai performa para menterinya saat ini lebih baik dibandingkan periode terlebih dahulu.

Selengkapnya, hanya di Talkshow ROSI Spesial Wawancara Eksklusif bersama Presiden RI, dalam episode “Jokowi Dikepung Kritik”. Tayang 16 November 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV #Jokowi #JokoWidodo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.