Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] 2 Kapolda Dicopot, HUT ke-75 Marinir, Nikita Mirzani Dilaporkan ke Polisi

Kompas.tv - 16 November 2020, 22:21 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita Pertama Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana dan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahrady dicopot dari jabatannya. Pencopotan ini tertuang pada surat telegram Kapolri tertanggal 16 november 2020. Pencopotan ini diduga karena tak menegakkan protokol kesehatan sehingga menimbulkan kerumunan massa.

Berita Kedua Korps Marinir TNI Angkatan Laut memperingati hari ulang tahun ke-75. Upacara ini dilakukan dengan protokol kesehatan. Upacara ini juga dihadiri sri sultan hamengkubuwono ke-10 untuk memberikan hadiah berupa gending berjudul gati marinir. Dalam kesempatan ini Kepala Staf Laksmana Yudo Margono berpesan agar prajurit baret ungu untuk selalu profesional dalam membela nkri.

Berita Ketiga Forum Masyarakat Pecinta Ulama DKI Jakarta pagi tadi menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Nikita Mirzani yang terkait pada dugaan ujaran kebencian kepada ulama. Selain ujaran kebencian, forum masyarakat pecinta ulama DKI Jakarta juga melaporkan konten pornografi yang terdapat di media sosial milik Nikita Mirzani. Menurut penanggung jawab FMPU DKI Jakarta Saefudin, Ia menilai seorang ulama harus diwajarkan segala tindak tanduknya sebagai bentuk hormat umat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.