Kompas TV regional berita daerah

Peringati HKN Santunan Rp 300 Juta Diberikan untuk Tenaga Kesehatan Korban Covid-19

Kompas.tv - 16 November 2020, 19:44 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56 tahun, di depan Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dimeriahkan dengan sejumlah perlombaan seperti cerdas cermat, menari, dan   lainnya diikuti sebanyak 26 puskesmas di Banjarmasin, pada Sabtu pagi (14/11/2020). 

Baca Juga: Dapat Lampu Hijau? THM di Banjarmasin Boleh Buka Jika Penuhi Protokol Kesehatan Ketat

Selain sebagai bentuk penghargaan  kepada seluruh tenaga kesehatan di Kota Banjarmasin, kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan santunan kepada keluarga 6 tenaga kesehatan yang  gugur dalam penanganan Covid-19 dari Kementerian Kesehatan sebesar Rp.300 juta rupiah.

“Ini sebagai bentuk kegembiraan serta meningkatkan imunitas buat teman-teman yang selama ini telah mendedikasikan dirinya sejak bulan Februari hingga sekarang. Sehingga hari ini adalah momentum kegembiraan sehingga dapat meningkatkan imunitas mereka kembali,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi. 

Baca Juga: Terkendala Stigma dan Pandemi Covid-19, Capaian Imunisasi di Kota Banjarmasin Turun

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November ini  juga diberikan  hadiah kepada tim surveilans Covid-19 yang telah membantu penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.