Kompas TV regional berita daerah

Polres Kediri Kota Bagikan Masker dan Jas Hujan Gratis

Kompas.tv - 16 November 2020, 18:12 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sodara sebagai wujud kepedulian Polres Kediri Kota membagikan puluhan masker dan jas hujan kepada warga. Hal itu dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran covid 19 dan menjaga kesehatan fisik warga di tengah musim hujan.

Sejumlah polwan dari Satlantas Polres Kediri Kota ini membagikan puluhan masker bagi warga di depan masjid Baitus Salam, kelurahan Balowerti kota Kediri. Satu persatu jamaah diberikan dan diminta mengenakan masker oleh petugas.

Selain memberikan masker, anggota Satlantas Polres Kediri Kota juga membagikan sejumlah jas hujan. Para pedagang dan tukang becak menjadi orang yang paling diprioritaskan memperoleh jas hutan tersebut.

Hujan deras yang melanda beberapa hari terakhir menginisiatif Satlantas Polres Kediri Kota untuk berbagi jas hujan. Diharapkan dengan pemberian tersebut kondisi kesehatan warga dapat terlindungi di tengah musim hujan.

Selain pemberian masker polisi juga membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu. Diharapkan dengan adanya sejumlah bantuan tersebut dapat meringankan beban warga di tengah pandemi corona.

#Kediri #Masker #Satlantas #PolresKediriKota #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x