Kompas TV video cerita indonesia

LPSK Tawarkan Bantuan ke Nikita Mirzani

Kompas.tv - 14 November 2020, 22:08 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lembaga perlindungan saksi dan korban menyatakan terbuka apabila artis Nikita Mirzani ingin mengajukan permohonan perlindungan dari ancaman intimidasi.

Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban Edwin Partogi menyebut bahwa LPSK menawarkan perlindungan kepada Nikita Mirzani.

Menurutnya, apabila ancamannya tinggi Nikita dapat ditempatkan di rumah aman terlebih dahulu. Tentunya hal tersebut perlu menunggu permohonan langsung dari Nikita sebagai pihak pemohon. Namun hingga saat ini, selebritas tersebut belum mengajukan permohonan kepada LPSK.

“kami bisa tempatkan di safe house atau rumah aman. jadi perlindungan yang di berikan LPSK akan tergantug dengan tingkat ancaman. Sifat perlindungan sukarela artinya yg membutuhkan harus sukarela mengajukan, dan bersedia untuk dilindungi,”ujar Edwin Patogi

Berdasarkan pantauan Tim Liputan Kompas TV per siang ini (14/11/2020) kediaman milik artis Nikita Mirzani di daerah Jakarta Selatan telah dijaga ketat oleh belasan personel kepolisian dan satpol pp.

Bahkan petugas gabungan sudah berada di sekitar area perumahan sejak kamis malam. Meski begitu, hingga kini belum ada pergerakan massa di tempat tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mendapat kecaman dari simpatisan Imam Besar FPI Rizieq Syihab setelah mengomentari kepulangan Rizieq dari Arab Saudi.

Alhasil seorang simpatisannya bernama Maaher At-Thuwailibi mengancam akan membawa massa ke rumah Nikita apabila tidak meminta maaf.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.