Kompas TV video cerita indonesia

Kapolri Idham Azis Terima Aduan Soal Kerumunan Massa

Kompas.tv - 14 November 2020, 14:32 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dalam konferensi pers digelar pada Sabtu (14/11/2020), Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis meminta masyakat mematuhi protokol kesehatan. 

Terutama menghindari kegiatan dalam kerumunan massa yang meresahkan. 

Idham mengaku bahwa pihaknya menerima sejumlah laporan dari masyarakat dan sejumlah organisasi terkait aktivitas kerumunan yang meresahkan. 

“Terjadinya beberapa kerumunan massa, menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat. Hal ini dilaporkan oleh warga ataupun organisasi masyarakat lewat berbagai media sosial.”ungkap Idham dalam Keterangannya, Sabtu (14/11/2020). 

Tidak dijelaskan detail aktivitas kerumunan massa mana yang dimaksud. 

Karena sejak Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab pulang ke tanah air, ribuan pendukungnya turut mengikuti sejumlah kegiatan Rizieq. 

Mulai dari penjemputan di bandara, markas FPI, acara di Bogor pada Jumat (13/11/2020), hingga pada Sabtu (14/11/2020) malam dijadwalkan pesta pernikahan putri keempat Rizieq. 

Lebih lanjut Kapolri Idham Azis mengimbau dalam suasana pandemi Covid-19, semua pihak wajib mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

“dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan massa.”ucapnya. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.