Kompas TV entertainment selebriti

Asha Shara Gugat Cerai Suami di Pengadilan Agama Tigaraksa

Kompas.tv - 14 November 2020, 12:44 WIB
asha-shara-gugat-cerai-suami-di-pengadilan-agama-tigaraksa
Asha Syara berbincang di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Asha Shara dikabarkan melayangkan gugatan cerai pada sang suami. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Asha Shara saat melalui sambungan telepon.

Namun, dalam pernyataannya Asha Shara tidak banyak berkomentar.

"Nanti saya kabari ya," kata Asha Shara singkat kemudian menutup ponselnya, Sabtu (14/11/2020) pagi.

Asha Shara diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Syafiq Assady di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Berdasarkan penelusuran di Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Tigaraksa diketahui, gugatan cerai Asha Shara terhadap Syafiq Assady tercatat di nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs.

"Tanggal pendaftaran 13 November 2020," tulis informasi tersebut.

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assady yang berlangsung sejak 2012 itu sekarang terancam bubar lewat perceraian. Asha Shara seolah memberikan semangat untuk dirinya sendiri melalui tulisan di akun media sosialnya.

Asha Shara misalnya, menuliskan pesan Ali bin Abi Thalib, Jumat (13/11/2020) malam.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani, yang membuatmu terpana hingga membuatmu lupa pedihnya rasa sakit," tulis Asha Shara mengutip Ali bin Abi Thalib.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x