Kompas TV entertainment selebriti

Melly Goeslaw Akui Diuji Tak Dapat Job 2 Tahun Usai Mantap Berhijab

Kompas.tv - 14 November 2020, 09:26 WIB
melly-goeslaw-akui-diuji-tak-dapat-job-2-tahun-usai-mantap-berhijab
Melly Goeslaw (Sumber: Instagram/@melly_goeslaw)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Melly Goeslaw akui sudah terpikirkan sejak dulu untuk menggunakan hijab. Meski belum sempurna untuk berubah setidaknya dengan menutup aurat dan solat bisa istiqomah di jalan Allah.

"Dari dulu sebenernya pengin berhijab, karena suka mikir gini 'Apa ya yang bisa saya lakukan yang bisa istiqomah ya cuma berhijab. Maksiat pastilah masih liat laki-laki K-Pop zinah mata, ghibah pasti, ya menutup aurat lah," ungkap Melly Goeslaw dikutip dari kanal YouTube 3 Second TV, Jumat (13/11/2020).

"Bukan hijrah dalam arti apa ya, menutup aurat aja yang bisa saya lakukan untuk Allah sama salat,"

Namun di lain sisi, Melly Goeslaw memikirkan kariernya di dunia entertainment. Karena setiap melakukan pemotretan di club-club malam.

"Pertama ya itu tadi, pikirannya nanti berhijab gimana masalahnya kalo potret di club club," ucap Melly Goeslaw. 

Benar saja, ketika memutuskan untuk berhijab selama dua tahun tidak ada job yang datang padanya. Untungnya masih mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil menciptakan lagu.

"Tapi bener kejadian tuh, akhirnya memutuskan hijab 6 tahun lalu dua tahun engga ada kerjaan. Untung menciptakan lagu kan ada royalti," kata Melly Goeslaw.

"Itu kurang lebih dua tahun, tapi alhamdulilah enjoy ya," sambungnya.

Namun, itu tidak dijadikan alasan untuk melepas kembali hijab yang sudah digunakan. Justru Melly Goeslaw beranggapan jika ini adalah ujian dari Allah untuknya.

"Terus mikirnya jobnya bukan hilang tapi sama Allah dipilihin. Dua tahun seperti diuji, dua tahun garing enggak ada job," tutur Melly Goeslaw.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x