Kompas TV regional berita daerah

Kasus Aktif Covid-19 Rendah,Pemprov Masih Mengkaji Pembukaan Sekolah

Kompas.tv - 13 November 2020, 19:29 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Menurut data kementrian kesehatan yang dirilis pada jumat pekan lalu, Provinsi Gorontalo  menempati urutan pertama, secara nasional terendah presentase kasus aktif covid-19.

Meski menduduki urutan pertama terendah,namun Pemerintah Provinsi Gorontalo belum berencana membuka sekolah menegah ( SMA ) atas atau sekolah menengah kejuruan ( SMK ) di Gorontalo yang saat ini di tutup akibat pandemi covid-19.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengakatakan, pihaknya masih akan mengkaji soal pembukaan sekolah, jika dalam dua pekan ke depan covid-19 terus melandai, maka sekolah di Gorontalo akan dibuka.

Gubernur Rusli Habibie khawatir jika saat ini sekolah akan  buka dan terjadi lonjakan kasus covid-19 di Gorontalo, dikhawatirkan akan berimbas kedunia pendidkan.

Saat ini kasus covid 19 di gorontalo dari data per tanggal 10 november 2020 sebanyak 3049 kasus, sembuh 2922 orang, meninggal 83 dan di rawat sebanyak 45 orang

 

#Gubernur Gorontalo  #Pemprov Masih Mengkaji  #Pembukaan Sekolah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.