Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Akui Tak Gentar Digeruduk Massa Usai Diduga Hina Habib Rizieq

Kompas.tv - 13 November 2020, 15:52 WIB
nikita-mirzani-akui-tak-gentar-digeruduk-massa-usai-diduga-hina-habib-rizieq
Nikita Mirzani (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nikita Mirzani tampak tak gentar menghadapi Ustad Maheer At-Thuwailibi dan massa yang mengancam akan mengepung rumahnya.

Seperti yang diketahui, kasus berawal dari ucapan Nikita Mirzani terkait kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Menurut Nikita Mirzani, kepulangan Habib Rizieq justru menimbulkan sejumlah tindakan merugikan.

Bahkan ia juga menyindir bahwa kepulangan Habib Rizieq akan menimbulkan demo-demo besar lainnya.

"USTADZ MAAHER AT-THUWAILIBI AKAN KEPUNG RUMAH ARTIS NIKITA MIRZANI JIKA IA TIDAK MEMBUAT KLARIFIKASI DAN PERMINTAAN MA’AF SECARA TERBUKA.. Tunggu Nikita Mirzani...," bunyi ancaman dalam akun Twitter @mistomisto.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga menyebut Habib Rizieq sebagai tukang obat. Sontak saja ucapan Nikita Mirzani tersebut memicu amarah pendukung Habib Rizieq.

Akun media sosialnya pun langsung ramai 'diserang' netizen yang tak setuju dengan ucapannya. Sejumlah pihak pun meminta Nikita Mirzani untuk meminta maaf dan menjelaskan maksud ucapannya.

Namun alih-alih minta maaf Nikita Mirzani kembali menegaskan dirinya tak gentar menghadapi masalah yang bakal menghadangnya.

"Baru tau gue ada ustd bahasa nya begini. Pke blng gue lonte. Jual selangkangan Berarti elo pingikut gue dong kwkwkwwk. Gila bar2 bgt loe jadi ustd bahasa nya. Yg kaya gini ni Di contoh ngakak gue bor. kapan elo mau dtg ke tmpt gue. Udh gue siapa in tuh biar elo Di ciduk sekalian," seru Nikita Mirzani di Twitter.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x