Kompas TV regional berita daerah

Posko Relawan DP Dibakar, Polisi Periksa Sembilan Orang Saksi

Kompas.tv - 13 November 2020, 12:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepolisian resort kota besar makassar masih menyelidiki kasus terbakarnya posko relawan salah satu pasangan calon walikota makassar mohammad ramdhan pomanto -fatmawati rusdi. Sembilan orang saksi diperiksa dan polisi juga berkordinasi dengan labfor untuk mengetahui sumber api.

Penyelidikan terus dilakukan dengan menurunkan tim inafis dan reskrim untuk melakukan pengecekan. Sejauh ini polisi telah memeriksa sembilan orang saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara. Barang bukti dari sisa bekas kebakaran kini diamankan dan berkoordinasi dengan pihak labfor untuk mengetahui sumber kebakaran serta menentukan bahan yang digunakan untuk membakar.

Polisi juga mencari rekaman cctv di lokasi kejadian. Terkait dugaan bom molotov  yang digunakan membakar posko masih belum bisa dipastikan. Kepolisian masih mengumpulkan keterangan dan mencari barang bukti mengingat di sebelah pos  terdapat tempat sampah.

#BOMMOLOTOV
#POSKODANNYFATMA
#PILKADA2020



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.